BMKG Prediksi Jumat Malam Jakarta Bakal Diguyur Hujan Ringan


AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan pada Jumat, (21/5/2021), cuaca Ibu Kota Jakarta akan cerah dari pagi hingga siang hari nanti. Lalu, akan hujan pada malam hingga dini hari.

Dikutip dari laman BMKG, dijelaskan bahwa cuaca Ibu Kota akan cerah pada pagi hari ini. Kondisi itu akan berlanjut hingga siang hari nanti, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan cerah berawan.

Kemudian, pada malam hari, kondisi hujan ringan akan selimuti seluruh kota di DKI Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan. Lalu, dini hari hujan ringan berlanjut, kecuali di Jakarta Selatan yang berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari,” bunyi peringatan dini BMKG.

Adapun untuk suhu rata-rata hari ini diperkirakan berada di antara 24 derajat hingga 32 derajat celsius.

Sementara itu, untuk kelembapan udara, rata-rata di Ibu Kota Jakarta diperkirakan 65 hingga 90 persen.

Lalu, untuk wilayah penyangga Ibu Kota, BMKG memprakirakan untuk Tangerang Raya akan hujan ringan di siang hari. Lalu, Kota Bekasi hujan ringan siang ini, sementara Kota Depok, dan Kota Bogor hujan sedang pada siang hari.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>