Gerindra: Bila Mayoritas Fraksi Menolak, Isoman Anggota DPR di Hotel Tak Akan Berjalan


Habiburokhman

AKTUALITAS. ID – Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, kebijakan fasilitas isolasi mandiri di hotel untuk anggota dewan tidak akan berjalan bila mayoritas fraksi menolak.

“Saya pikir tidak akan berjalan karena sudah menyatakan fraksi sudah menyatakan menolak,” ujar Habiburokhman dalam diskusi yang ditayangkan melalui YouTube, Minggu (1/8/2021).

Secara resmi, sikap masing-masing fraksi akan disampaikan dalam rapat badan musyawarah saat masa reses berakhir 17 Agustus mendatang. Meski sudah keluar surat Kesekjenan lebih dahulu, kalau fraksi menolak kebijakan isolasi mandiri ini, Habiburokhman yakin tidak akan lanjut.

“Nanti akan disampaikan sikap fraksi masing-masing jadi dont worry kalau semua fraksi tidak setuju tidak akan berjalan kebijakan itu,” kata dia.

Habiburokhman juga menuturkan, kebijakan isolasi mandiri itu tidak pernah disosialisasikan lebih dulu dari Kesekjenan kepada anggota dewan. Selama ini kata dia, kalau ada suatu kebijakan akan dikirimi surat ke ruangan masing-masing.

“Kami aja gak tahu. Setiap kebijakan kita akan dapat lembaran amplop coklat masing-masing, sosialisasi begini-begini, ini enggak ada kok. Saya sudah cek ke anggota enggak ada kok. Menurut saya memang belum ada tidak ada kebijakan itu,” ujar anggota Komisi III DPR RI ini.

Habiburokhman pun mengaku merasa terganggu dengan polemik isolasi mandiri. Ia mengatakan, seperti binatang yang difitnah begitu saja tanpa klarifikasi.

“Kami sampaikan ini kami kayak binatang seenaknya difitnah dihujat tanpa klarifikasi lebih dahulu,” tuturnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>