Airlangga: Bagi Golkar, Politik Merupakan Sarana untuk Sejahterakan Rakyat


Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat membuka Munas X Partai Golkar di Jakarta, Selasa (3/12). Munas X Partai Golkar resmi dibuka dan akan berlangsung hingga 6 Desember 2019 mendatang dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum Partai Golkar. Presiden Jokowi Buka Munas Partai Golkar. Munas X Partai Golkar resmi dibuka dan akan berlangsung hingga 6 Desember 2019 mendatang dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum Partai Golkar. AKTUALITAS.ID/Munzir.

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, bahwa politik bukan untuk memperoleh kekuasaan belaka. Tetapi, politik merupakan sarana untuk mensejahterakan rakyat agar sehat, maju, dan sejahtera.

“Bagi Partai Golkar, politik bukan hanya memperoleh kekuasaan belaka. Bagi Partai Golkar, politik merupakan sarana untuk mensejahterakan rakyat agar rakyat sehat, maju, dan sejahtera,” katanya saat pidato politik di acara HUT Golkar, di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021).

Airlangga menambahkan, partai beringin berkomitmen untuk menjaga dan mempertahankan demokrasi di negara Indonesia. Hal itu sesuai ideologi karya kekaryaan dan pembela Pancasila.

“Sebagai partai yang memiliki ideologi karya kekaryaan dan pengawal serta pembela Pancasila, Partai Golkar sebagai partai berpengalaman yang menjadi kekuatan demokrasi di negara kita, selalu berkomitmen untuk menjaga dan mempertahankan demokrasi di negara yang kita cintai,” tuturnya.

Menurutnya, dengan berdemokrasi itu, bangsa telah mengelola keragaman. Serta, mengelola aspirasi masyarakat Indonesia yang majemuk dan plural ini.

“Dengan berdemokrasi dapat mendorong partisipasi sehingga dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih,” pungkas Airlangga.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>