BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Petir & Angin Kencang


Ilustrasi. Hujan

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprediksi sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada siang dan malam pada Sabtu (11/9/2021).

Laman resmi BMKG menyebutkan bahwa sebagian wilayah di Ibu Kota berpotensi diguyur hujan disertai kilat, petir, dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel, Jakbar, Japus dan Jaktim pada siang dan malam hari,” tulis BMKG.

Cuaca di seluruh DKI diprediksi cerah pagi hari. Kemudian, pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi diguyur hujan intensitas ringan, sedangkan cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari BMKG memperkirakan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diguyur hujan. Sementara itu, pada dini hari cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan intensitas ringan hingga sedang.

BMKG memprakirakan suhu di wilayah DKI Jakarta pada hari ini berkisar antara 23 – 33 derajat Celsius dan kelembapan di kisaran 60% hingga 90%.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>