Polres Tanjung Balai Bagikan masker ke Masyarakat


MASKER

AKTUALITAS.ID – Personel Satuan Binmas Polres Tanjung Balai menggelar kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dengan membagikan masker kepada warga masyarakat di Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

“Selain bagi-bagi masker, personel juga mengimbau pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M,” kata Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Eddy Siswoyo, dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Kamis (10/3/2022).

Ia menyebutkan kegiatan bagi masker tersebut dan sekaligus pemasangan kepada warga yang tidak memiliki masker serta memberikan imbauan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran COVID-19 Varian baru Omicron.Kami membagikan masker kepada warga pengunjung pasar dan pedagang yang ditemukan tidak memakai masker.Kembali dihimbau agar tetap mematuhi prokes.Utamanya memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah,” katanya.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah penularan COVID-19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan prokes sesuai instruksi pemerintah.

“Kami berharap dengan rutin kegiatan bagi-bagi masker dan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes sesuai instruksi pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” tandas Eddy Siswoyo.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>