FOTO: Survei LSI Denny JA, Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies


Peneliti senior LSI Denny JA, Adji Alfaraby (kanan) memaparkan hasil temuan terbaru LSI Denny JA dengan tema "Capres Pertama yang Lolos Putaran Kedua dan 4 Isu Pilpres Lainnya". di Kantor LSI, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (19/5/2023). Hasil survei LSI mencatat Prabowo Subianto unggul dengan elektabilitas 33,9 persen, sedangkan Ganjar Pranowo berada di posisi kedua dengan angka 31,9 persen, Anies Baswedan sebesar 20,8 persen, dan tidak menjawab sebesar 13,4 persen. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

Prabowo unggul dari Ganjar

Image 1 of 4

AKTUALITAS.ID – Peneliti senior LSI Denny JA, Adji Alfaraby (kanan) memaparkan hasil temuan terbaru LSI Denny JA dengan tema “Capres Pertama yang Lolos Putaran Kedua dan 4 Isu Pilpres Lainnya”. di Kantor LSI, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (19/5/2023).

Hasil survei LSI mencatat Prabowo Subianto unggul dengan elektabilitas 33,9 persen, sedangkan Ganjar Pranowo berada di posisi kedua dengan angka 31,9 persen, Anies Baswedan sebesar 20,8 persen, dan tidak menjawab sebesar 13,4 persen.

Survei LSI Denny JA dilakukan pada 3 Mei sampai 14 Mei 2023 melibatkan 1.200 responden di seluruh Indonesia.Rentang usia responden 17 tahun ke atas atau sudah menikah. Pemilihan sampel dilakukan melalui metode random sampling dengan cara tatap muka. Margin of error survei diperkirakan ± 2.9 persen pada tingkat kepercayaan 95%. [Kiki Budi Hartawan].

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>