Wabup Merangin Pimpin Upacara Penurunan Bendera


Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya saat menjadi Inspektur upacara penurunan bendera merah putih.

AKTUALITAS.ID – Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya tampil sebagai Inspektur upacara penurunan duplikat bendera pusaka peringatan HUT Republik Indonesia ke-78, di halaman kantor baru bupati Merangin, Kamis sore (17/8/2023).

Penurunan duplikat bendera pusaka Merah Putih itu dilakukan petugas Paskibraka Wandi pelajar SMA Negeri 4 Merangin, Farel Darma Pratama Zebua pelajar SMA Negeri 6 Merangin dan Faris Abqari pelajar SMA Negeri 1 Merangin.

Sedangkan yang membawa baki Raya Aufifulla Saragih pelajar SMA Negeri 3 Merangin dan pendamping pembawa baki Sefty Lustiana pelajar SMA Negeri 12 Merangin.

Untuk pengantar peti bendera dilakukan Resvi Carrisa Alicia pelajar SMA Negeri 6 Merangin. Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin komandan Paskibraka Firli Kurniawan pelajar SMA Negeri 1 Merangin.

Upacara dihadiri Bupati Merangin Mashuri ,Sekda Merangin Fajarman bersama para pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan Forkompimda Merangin,diikuti ribuan peserta dari berbagai Instansi.

Pada hari Sabtu (19/8/2023) akan dilakukan pawai baris berbaris dan pawai budaya pelajar, pawai ini rencananya mengambil rute dari kantor baru bupati Merangin dan berakhir di kantor lama bupati Merangin. [Muslami Effendi/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>