Ramai Soal Hubungan Gelap, AMM Minta DPP PPP Copot Bupati Gorontalo


AKTUALITAS.ID – Nama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo kini tengah ramai di berbagai pemberitaan media. Dirinya diduga menjalin hubungan gelap dengan seorang wanita berinisial IA.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pun melaporkan seorang wanita berinisial IA ke Polda Gorontalo karena disebut telah menjalin hubungan gelap dengan seorang wanita diduga bernama Ifana Abdulrahman (IA).

Laporan Bupati Gorontalo ke pihak berwajib, kepolisian diungkap kuasa hukumnya, Ramdhan Kasim.

”Kami sudah melaporkan ke Polda Gorontalo, fitnah dan pencemaran nama baik,” kata Ramdhan Kasim, Kamis lewat handphone pada sejumlah wartawan di Jakarta (10/8/2023) lalu.

Terkait hal tersebut, puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat (AMM) meminta DPP PPP untuk mencopot Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terkait viralnya berita perselingkuhan dengan seorang perempuan bernama Ifana Abdurrahman.

“Kami minta Ketua Umum PPP untuk mencopot Nelson sebagai kader PPP yang juga menjabat Gubernur Gorontalo, ujar salah peserta aksi dari Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat didepan kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2023) siang.

Pantauan di lapangan, puluhan massa sekitar pukul 13.00 WIB tiba dilokasi kantor PPP, Jakarta Pusat.

Aksi ini mendapat pengawalan dari aparat kepolisian, sesaat kemudian massa membubarkan diri usai membacakan tuntutannya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Ifana melapor ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), karena sang bupati tak kunjung menikahnya.

“Jadi bupati ini dari awal saya bertemu sudah meyakinkan saya, bagaimana membangun satu konsep rumah tangga yang dilandaskan poligami,” kata Ifana.

“Dijanjikan dinikahi, nyatanya sampai dengan hari ini tidak ada,” ujarnya. (din)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>