Ade Rahmayadi, Putra Daerah yang Digadang-gadang Maju Pilbub Purwakarta


AKTUALITAS.ID  – Sejumlah nama politisi dan tokoh muda di Purwakarta digadang-gadang bakal meramaikan perhelatan Pilkada Purwakarta yang akan digelar serentak pada tahun 2024 mendatang. Selain Anne Ratna Mustika yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta, ada nama lain yang disebut-sebut bakal ikut pencalonan Pilkada Purwakarta 2024.

Salah satunya muncul nama sosok muda putra daerah Purwakarta yakni Ade Rahmayadi yang menyatakan siap maju sebagai bakal calon Bupati Purwakarta di Pilkada 2024.

“Sudah saatnya tokoh muda asli putra daerah layak memperoleh kesempatan memimpin kabupaten Purwakarta,” ungkap Ade kepada Aktualitas.id, Senin (25/9/2023).

Dirinya mengaku memahami apa masalah yang dihadapi masyarakat Purwakarta saat ini, baik dalam aspek ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan maupun keamanan masyarakat Purwakarta.

“Putra daerah yang sukses merupakan sebuah kekuatan untuk memajukan Purwakarta lebih baik kedepan. Karena memiliki kedekatan emosional, kultural serta memahami kondisi masyarakat lokal,” katanya.

Dirinya pun mengaku siap jika nantinya diberikan kepercayaan oleh masyarakat, dan dapat langsung bekerja untuk masyarakat Purwakarta.

“Mari kita mulai Purwakarta ini dengan sederhana dalam ucapan, namun hebat dalam tindakan,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Ade Rahmayadi merupakan salah satu tokoh muda asli putra daerah yang berasal dari Purwakarta.

Ade juga sudah banyak melakukan perjuangan untuk masyarakat Purwakarta dan dirinya cukup dikenal masyarakat dengan baik.[Mustofa]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>