Pemkot dan Kemenag Jakut Sepakat Sukseskan Bulan Dana PMI 2023


AKTUALITAS.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) dan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Jakarta Utara, sepakat untuk mensukseskan Bulan Dana PMI 2023.

Kesepakatan ini terungkap saat Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini, berkunjung ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Jakarta Utara di Jalan Plumpang Raya, Kelurahan Tugu Selatan, Koja., Kamis (26/10).

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi, bertemu langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Utara. Kami bersepakat saling mendukung suksesnya Bulan Dana PMI,” kata Juaini.

Dijelaskan Juani, dalam kunjungan ini diserahkan beragam media Bulan Dana PMI kepada Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara, seperti 258 buku Kupon Bulan Dana senilai Rp 5 ribu dan 137 buku Kupon Bulan Dana senilai Rp 10 ribu. Selain itu, 113 lembar Maplist serta 4.640 lembar Amplop.

Juaini berharap, dukungan pengumpulan donasi ini semakin memudahkan pencapaian target Bulan Dana PMI tahun ini sebesar Rp 4,5 milliar.

“Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dan kita targetkan tercapai dengan adanya dukungan Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara seperti pada tahun sebelum ini,” ungkapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara, Mohamad Komarudin menyatakan dukungan penuh terhadap Bulan Dana PMI. Pihak telah menyebarkan berbagai media Bulan Dana ke civitas, lembaga, dan mitra dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara.

Menurutnya, donasi Bulan Dana PMI ini bukan hanya kewajiban, melainkan menjadi sebuah kebutuhan bersama untuk keberpihakan, keumatan, dan kebermanfaatan bagi warga Jakarta Utara.

“Kami sebar ke semua civitas, lembaga pendidikan dari tingkat Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliah (MA), dan beberapa organisasi mitra di bawah Kementerian Agama Kota Jakarta Utara, serta Unit Kantor Urusan Agama,” tandasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>