Pj Bupati Merangin Berikan Bantuan di Ponpes SMQ


AKTUALITAS.ID – Pj Bupati Merangin Mukti, memberikan bantuan kepada paket Sembako kepada para orang tua jompo, kaum duafa dan anak yatim di Ponpes Syeh Maulana Qori (SMQ) Titian Teras, Senin (13/11/20223).

‘’Melalui Baznas, hari ini kita salurkan sebanyak 500 paket Sembako kepada orang tua jompo,kaum duafa dan 200 amplop berisi uang untuk anak yatim ,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Mukti mengajak masyarakat untuk memperhatikan para orang tua jompo, kaum duafa dan anak yatim yang sangat membutuhkan bantuan.

‘’Mari kita penuhi kewajiban bersedekah, sehingga kita bisa menjadi pelopor di lingkungan kita akan keperdulian terhadap sesama. Bantu saudara-saudara kita yang memang sedang membutuhkan,’’ujarnya.

Untuk itu, Mukti menghimbau kepada masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bisa melalui lembaga yang telah terpercaya.

“Masyarakat yang ingin membayar zakat, infak dan sedekah lewat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Merangin. Baznas sebagai lembaga pemberi kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Mukti juga menyampaikan apresiasi kepada pondok- pondok pesantren yang telah berkontribusi kepada masyarakat ,di tengah keterbatasan Pemerintah Daerah di segi sarana dan prasarana. [Muslim Effendi/Eki]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>