21 Musisi Akan Meriahkan Everyday Festival, Mulai 21 Hingga 27 Desember 2023


Konferensi pers Everyday Festival 2023. (ist)

AKTUALITAS.ID – Gelaran festival akhir tahun terbesar di Jakarta, Everyday Festival 2023 akan dimeriahkan 21 musisi, seperti Nadin Amizah, GIGI, God Bless hingga Maliq & D’Essentials

Everyday Festival 2023 digelar pertama kalinya di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat selama sepekan dari tanggal 21 – 27 Desember 2023.

Mengusung tema kasual gelaran akbar yang diselenggarakan atas kolaborasi antara SAJILive! & JAKPRO ini akan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun terkeren di Ibukota Jakarta.

”Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 (sembilan ratus) penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya,” ujar Aji, CEO SajiLive!.

”Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya,” tambahnya.

Selain pertunjukan musik, Everyday Festival 2023 juga menyediakan hal menarik lain buat para pengunjung. Mereka bisa melakukan wisata edukasi di Perpustaan Jakarta, dan berswafoto di setiap spot ruang terbuka Plaza Jakarta Teater serta bangunan bernuansa seni arsitektural.

Saat ini, early bird invitation sudah tersedia dengan waktu dan jumlah terbatas pada setiap konser. Masyarakat bisa memesan tiket atau invitation melalui laman resmi www.tribaltix.com dan Livin Sukha by Mandiri.  (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>