Galang Dana untuk Kampanye Pemenangan Ganjar-Mahfud, TPN: Mulai dari Rp10.000 saja


Paslon nomor urut 3 Ganjar - Mahfud (Instagram@ganjar_pranowo)

AKTUALITAS.ID – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD meluncurkan program untuk melibatkan masyarakat dalam proses pemenangan di Pilpres 2024.

Program TPN Ganjar-Mahfud ini adalah penggalangan dana untuk kampanye Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Penggalangan dana atau sumbangan pembiayaan kampanye pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud bisa dilakukan melalui situs gotongroyongrakyat.id.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menyatakan, program tersebut diluncurkan untuk mengajak serta masyarakat terlibat dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Lewat galang dana ini, rakyat ikut bergotong royong dalam memenangkan Mas Ganjar dan Prof Mahfud dalam Pilpres 2024,” kata Arsjad, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (29/11/2023) malam.

Masyarakat bisa berdonasi melalui platform “Gotong Royong Rakyat” minimal Rp10.000 dan maksimal Rp2,5 miliar untuk donatur perorangan. Sementara perusahaan bisa berpartisipasi dengan maksimal donasi Rp25 miliar.

Langkah ini dilakukan, juga sebagai bentuk untuk mengawal Pemilu yang luber dan jurdil (langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil).

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengawal Pemilu yang Luber dan Jurdil,” ujar Arsjad.

“Kami berkomitmen menjadikan kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai kemenangan rakyat. Untuk itu, penggalangan dana massal menjadi sarana bagi masyarakat untuk bergotong royong secara nyata dalam memenangkan Ganjar-Mahfud mulai dari Rp10.000 saja,” sambungnya.

Dana yang tergalang nantinya akan digunakan untuk membiayai berbagai kegiatan kampanye, survei, dan kebutuhan lainnya. 

“Saat ini, kami juga tengah berinovasi dengan kampanye-kampanye kreatif, mengusung politik yang suka ria,” katanya. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>