Putuskan Berhijab, Della Puspita: Alhamdulillah, Terima Kasih Suamiku 


Artis Della Puspita berhijab (ist)

AKTUALITAS.ID – Artis Della Puspita kembali muncul dengan penampilan barunya. Ia memutuskan untuk menggunakan hijab.

Hal ini diketahui dari unggahan Della di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Della Puspita membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya berhijab. Foto-foto itu diambil ketika dia bersama suami, Arman Wosi, dan saat berada di lokasi syuting.

“Hai semua 🩷kamu kamu apa kabar?? Aku cuma mau bilang.. yuhuuuu aku ada dan datang lagi dengan seperti “ini”,” tulis Della.

Della mengungkapkan keputusannya berhijab tidak terlepas dari dorongan sang suami. Meski awalnya merasa ‘dipaksa’, perempuan 44 tahun itu akhirnya mencoba untuk mengenakan hijab.

“Its just like a dream yang menjadi nyata,walau semua diawali krn “terpaksa dan dipaksa” tapi aku coba jalani karena aku tahu ini baik💕 Alhamdulillah 🙏🏼😇🩷 Terima kasih suamiku @armanwosi yang “memaksa” dengan kerasnya, kamu menjadikan aku lebih baik,” tulis Della.

Selain sang suami, Ia juga mendapatkan dukungan dari sesama rekan artis yang bermain dalam sinetron Cinta Tanpa Karena.

“Terima kasih semua teman-teman kerjaku yang support aku sampai seperti ini. Hal yang aku pikir tidak mungkin terjadi tapi nyatanya kalian semua membuat ini terjadi menjadi lebih cepat. Makasih Mas @rudiaryanto79 @mnc_pictures @cintatanpakarena.mncp dan semua yang tidak tertulis disini,” imbuhnya.

Ia pun berharap agar penampilan terbarunya ini tak mendapatkan godaan.

“Intinya pokoknya makasiiihhh dan Alhamdulillah dan lanjut dengan Bismillah. Coba dulu ya, semoga gak ada godaan apa-apa,” ungkapnya. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>