Fokus Urus Anak, Okie Agustina Tidak Ada Rencana Menikah Lagi


Okie Agustina (Foto: Instagram @okieagustina_)

AKTUALITAS.ID – Okie Agustina, yang saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo, mengungkapkan bahwa saat ini dia tidak memiliki rencana untuk menikah lagi jika nantinya hakim pengadilan Agama Bogor mengabulkan gugatan cerainya. 

Dalam pernyataannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/12) lalu, Okie Agustina mengungkapkan, “Jujur aja aku belum kepikiran buat cari pasangan lagi.”

Menurutnya, yang terpenting dalam hidup saat ini adalah membahagiakan anak-anak mereka.

“Apalagi yang mau dicari? Membahagiakan anak-anaklah,” tambah Okie Agustina, menegaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah memberikan kebahagiaan kepada anak-anaknya.

“Dua kali gagal itu membuatku lebih fokus membahagiakan anak-anak. Aku belum kepikiran untuk mencari pasangan lagi, terutama karena anak-anakku sudah tumbuh besar. Apalagi Miro, yang sekarang sudah mendekati usia 10 tahun. Prioritasku saat ini adalah mengurus dan bahagiakan mereka,” sambungnya.

Okie menegaskan bahwa saat ini dirinya belum memiliki keinginan untuk menjalin hubungan baru dan lebih memilih untuk memberikan perhatian dan kebahagiaan kepada anak-anaknya terlebih dahulu. Khususnya, Miro Materazzi yang merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

“Saya jujur belum kepikiran untuk mencari pasangan lagi. Anak-anak sudah besar, apalagi Miro yang sudah mulai tumbuh dewasa. Saya ingin fokus pada kebahagiaan mereka,” tambahnya.

Meski belakangan diketahui bahwa hubungan antara Miro dan Gunawan Dwi Cahyo semakin erat, Okie Agustina tidak memandang hal tersebut sebagai masalah. Ia menekankan bahwa persoalan tersebut hanya berkaitan dengan hubungan antara dirinya dan mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo.

“Saya tidak mempermasalahkan kedekatan Miro dengan papanya. Masalahnya hanya antara saya dan papanya, jadi anak-anak tidak perlu terlibat dalam hal ini. Selama saya tidak memiliki masalah, semuanya baik-baik saja,” jelas Okie.

Meskipun demikian, Okie Agustina tetap menegaskan bahwa yang terpenting adalah Gunawan Dwi Cahyo tidak mengganggu waktu sekolah Miro. Pasalnya, saat ini Miro tengah fokus menyelesaikan studinya.

“Saya tidak pernah membatasi. Kalau ingin bertemu, silakan. Asalkan tidak mengganggu waktu sekolah Miro, apalagi sekarang sedang libur sekolah,” tegas Okie Agustina.

Okie Agustina diketahui telah dua kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Pertama, ia bercerai dengan Pasha Ungu pada 20 Januari 2009, dari pernikahan tersebut mereka memiliki tiga anak laki-laki dan perempuan. Setelah bercerai dari Pasha, Okie kemudian menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada 12 Mei 2012, dan dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazzi. (IYAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>