Pulang Kampung, Jokowi Ajak Cucu Nikmati Malam Tahun Baru ke Solo Paragon Mall


Presiden Jokowi berinteraksi dengan warga di Mal Solo Paragon, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023). (ANTARA)

AKTUALITAS ID – Presiden Jokowi Widodo pulang kampung ke Solo dan menikmati malam Minggu bareng dua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah, dengan mengunjungi Solo Paragon Mall, Sabtu (30/12/2023).

Jokowi yang mengenakan baju kuning langsung disambut para pengunjung mal terbesar di Kota Solo itu.

Sama seperti saat datang, Presiden Jokowi juga menyapa pengunjung yang berkerumun dan memanggil namanya. Mereka tak bisa mendekat lantaran penjagaan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang cukup ketat. Kali ini Kepala Negara tak membagikan kaus seperti yang ia lakukan saat kunjungan sehari sebelumnya.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Solo Paragon Mall kali ini memang merupakan kali kedua semenjak ia berada di Kota Solo. Diketahui Kepala Negara berada di Solo sejak Sabtu (30/12/2023) siang. Pada malam harinya mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengemong kedua anak Gibran Rakabuming Raka itu ke mal dan juga membeli mainan di toko yang sama.

Staf Kidz Station Krisna mengatakan, Presiden Jokowi memang dua kali datang ke toko tersebut bersama kedua cucunya untuk membeli mainan selama dua hari terakhir.

“Hari ini beli mainan Thomas, Sylvanian, Nanana, Dinosaurus, dan Genjutsu totalnya Rp 1,7 juta. Kalau kemarin (Sabtu) totalnya Rp 600.000 beli mainan LOL dan Genjutsu,” kata dia. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>