Viral di Medsos, Penyanyi Dangdut Saiful Jamil Ditangkap Polisi di Jalur Busway


Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan ditangkap polisi terkait narkoba. Penangkapan Saiful Jamil viral di media sosial. (Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan ditangkap terkait kasus narkoba. Video penangkapan Saipul Jamil ini beredar di media sosial hingga viral.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam. Dalam video Saipul Jamil terdengar menangis saat anggota polisi berseragam bebas alias preman berupaya membawa dirinya yang sudah dalam kondisi tangan diborgol ke dalam mobil.

Berdasar keterangannya, peristiwa penangkapan terhadap Saipul Jamil ini terjadi di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Artis Saipul Jamil ditangkap di Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya,” tulis akun tersebut, Jumat (5/1/2024).

Namun, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung menyebutkan hasil cek urine Saipul  Jamil negatif narkoba. 

“Intinya Saipul  Jamil ini barusan kita cek urine negatif ya, tetapi asistennya positif,” ujar Kompol Donny Agung ketika dikonfirmasi, Jumat (5/1/2023). 

“Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman. Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” ujar Kompol Donny.

Donny membenarkan awalnya akan menciduk seorang pelaku narkoba di dalam mobil, tetapi kemudian di TKP tersebut ada Saipul  Jamil. 

“Iya di dalam mobil itu (ada Saipul  Jamil). Jadi kira masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” jelas Donny. 

Kompol Donny masih belum mengungkapkan lebih detil mengenai penangkapan ini. Dia mengatakan pihaknya masih terus mengembangkan kasus ini. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>