Motor Listrik Polytron Fox-S Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya


Motor Listrik Polytron Fox-S . (GridOto.com)

AKTUALITAS.ID – Polytron resmi meluncurkan Fox S, varian dari Fox series yang lebih ekonomis dari Fox R. Harganya Rp 9 juta off the road setelah dipotong subsidi dari pemerintah.

Tekno Wibowo, Commercial Director Polytron menjelaskan, hadirnya Fox S buat memenuhi kebutuhan pengendara yang lebih ringan dari pengguna Fox R. 

“Fox R itu buat konsumen dengan mobilitas tinggi, melewati medan yang berat (tanjakan dan turunan) dan kadang butuh kecepatan yang tinggi,” kata Tekno di acara peluncuran Fox S, Senin (8/1/2024).

Motor listrik ini mengusung konsep sewa baterai dengan biaya bulanan sebesar Rp 125.000.

“Sewa baterai pada Fox-S adalah langkah praktis untuk mengurangi limbah baterai, mengingat baterai cenderung mengalami kerusakan dan degradasi. Oleh karena itu, risiko tersebut akan ditanggung oleh Polytron,” ungkap Tekno 

Fox-S memiliki jarak tempuh mencapai 70 kilometer dan dilengkapi dengan lampu LED serta sistem smart key. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti crimson red, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow.

Unit motor listrik ini dijadwalkan akan dikirim kepada konsumen mulai Februari 2024. Polytron berharap Fox-S dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi daripada model sebelumnya, Fox-R.

“Pemesanan sudah dibuka dan pengiriman unit akan dimulai pada Februari mendatang,” tambah Tekno. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>