Siskaeee Mangkir dari Panggilan Polisi


Selebgram Fransiska Candra Novitasari atau Siskaeee. (Foto: Dok Instagram @vip.siskaeee.)

AKTUALITAS.ID – Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyebut Siskaeee selaku salah seorang tersangka kasus film dewasa belum mengkonfirmasi kehadirannya di Polda Metro Jaya.

“Untuk tersangka Siskaeee belum ada konfirmasi (kehadiran),” kata Ade kepada wartawan Senin (15/1/2024).

Ade Safri menjelaskan baru tersangka pria bernama Bima Prawira (BP) yang memenuhi pemeriksaan pada hari ini.

“Untuk tersangka BP selaku talent (pemeran pria) sudah kita periksa di ruang riksa Subdit Cyber Krimsus PMJ (lantai 5 gedung krimum PMJ),” katanya.

Mantan Kapolrestabes Surakarta tidak menjelaskan apa yang bakal dilakukannya jika Siskaeee tidak hadir hari ini. Dia hanya menjelaskan akan terus menginformasikan perkembangan terkini (updating) tindak lanjut kasus ini.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin mengagendakan pemeriksaan terhadap dua tersangka kasus produksi film dewasa, yaitu Siskaeee dan Bima Prawira alias BP.

“Ya benar, hari ini jadwal pemeriksaan terhadap Siskaeee pukul 10.00 WIB,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi di Jakarta.

Sebelumnya Ditreskrimsus Polda Metro Jaya juga sudah memeriksa Bima Prawira alias BP selaku tersangka kasus film dewasa dengan mencecar sebanyak kurang lebih 37 pertanyaan, Senin.

“Penyidik menanyakan seputar perkara serta peran dari klien kami, dan bagaimana saudara BP bisa bermain di film tersebut, ” kata Rendi Renaldo selaku kuasa hukum tersangka ​di Polda Metro Jaya hari ini.

Rendi juga menjelaskan seharusnya kliennya memang diminta hadir pada Senin (8/1) lalu, namun yang bersangkutan sakit.

“Bukan mangkir dari panggilan polisi, tetapi karena sakit, ada surat dokter, dan kami dari tim kuasa hukum mewakili saudara BP untuk memenuhi panggilan polisi, ” ucapnya. [Juniar/Eki]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>