Dapat Dukungan Perperan, TKN: Prabowo-Gibran Siap Menang Satu Putaran


AKTUALITAS.ID – Relawan Pemuda Pendukung Prabowo-Gibran (Perperan) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor mengatakan, dukungan dari Perperan menambah kekuatan bagi pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang.

“Kehormatan buat kami menerima saudara sekalian yang secara sukarela dan ikhlas berjuang untuk memenangkan paslon nomor dua,” kata Afriansyah di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (16/1/2024).

Dirinya menjelaskan, berdasarkan pengamatannya, selama berkampanye di berbagai wilayah, banyak masyarakat yang berkehendak Prabowo-Gibran memenangi Pilpres dalam satu putaran. Hal itu, kata dia, tampak dari tingginya minat masyarakat menghadiri acara kampanye paslon nomor urut 02.

“Ini menandakan bahwa pasangan ini siap memenangkan sekali putaran. Tidak ada kata lain, kita harus menang dalam sekali putaran,” katanya.

Afriansyah melanjutkan, pemilu satu putaran akan membawa dampak positif bagai keuangan negara. Anggaran pemilu dua putaran yang mencapai 27 triliun rupiah itu, kata dia, dapat dihemat dan digunakan untuk kepentingan rakyat dan pembangunan.

“Kalau saudara setuju, maka sampaikan kepada sanak famili, tetangga, pacar, suami, istri saudara, untuk siap membantu Pak Prabowo dan Mas Gibran menang sekali putaran,” kata Afriansyah. [Yan Kusuma/Rafi]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>