Bareng Maruarar, Prabowo Mulai Kampanye Akbar di Majalengka


Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto saat kampanye akbar di Majalengka, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). (Foto: Antara).

AKTUALITAS.ID – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar atau rapat umum hari pertama di Majalengka dan Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Di Majalengka, Prabowo akan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Sepakbola Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran pada Minggu pagi (21/1). Para petinggi partai pengusung Prabowo-Gibran akan turut serta.

Prabowo kampanye bersama mantan politikus PDIP Maruarar Sirait. Diketahui, Majalengka merupakan ground suara Maruarar Sirait selama ini.

Setelah itu, Prabowo menuju Bogor untuk kembali menghadiri agenda kampanye akbar di Stadion Pakansari. Agenda dimulai sekitar pukul 12.00 WIB.

Di Bogor, Prabowo akan menjalani kampanye akbar bersama mantan menteri BUMN Rini Soemarno. Para petinggi partai pengusung Prabowo-Gibran juga akan turut serta.

Sementara itu, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memulai kampanye akbar di Bandung, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur. Di Bandung, kampanye akbar Ganjar dihelat di Stadion Tegallega pada hari ini.

Setelah itu Ganjar menuju Sidoarjo, Jawa Timur. Di Sidoarjo, acara akan dihelat di GOR Delta Sidoarjo. Para petinggi partai politik pengusung Ganjar-Mahfud akan turut serta.

Sedangkan, capres nomor urut 1 Anies Baswedan memulai kampanye akbar hari ini di Tangerang, Banten. Acara dihelat di Lapangan Pinang Selection. Anies bakal kampanye bersama mantan Gubernur Banten Wahidin Halim. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>