Prabowo Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Megawati Soekarnoputri


Prabowo Subianto (AP Photo)

AKTUALITAS.ID – Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Presiden ke-5 sekaligus Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. “Hari ini?” tanya Prabowo saat ditemui wartawan di Ponpes Al Anwar Bangkalan Madura, Jawa Timur (Jatim), Selasa (23/1/2024).

“Iya, Pak,” timpal awak media. “Tentunya kita ucapkan selamat ulang tahun, Bu Megawati Soekarnoputri,” kata Prabowo.

Prabowo mendoakan agar Megawati panjang umur. Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga mendoakan Megawati selalu dalam kondisi sehat.

“Semoga panjang umur, sehat selalu, diberi kesehatan dan kebaikan oleh Yang Maha Kuasa. Terima kasih,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya ke Bangkalan, Prabowo disambut ribuan warga yang berdatangan dari empat kabupaten se-Pulau Madura. Pada kesempatan itu, Prabowo meninjau proyek sumur bor dan pipanisasi air bersih untuk memberikan pasokan air di sejumlah wilayah yang masuk dalam kategori kering kritis.

“Semoga adanya air bersih dapat bermanfaat untuk warga sekitar,” kata Prabowo dalam sambutannya.

Pimpinan pondok pesantren Al Anwar Modung Bangkalan KH M Muchlis Muhsin mengaku gembira dengan bantuan sumur bor di lembaga pendidikan yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah dapat bantuan sumur bor. Sangat bermanfaat untuk santri dan masyarakat sekitar,” kata KH Muchlis Muhsin.

Di lokasi acara, Menhan Prabowo juga didoakan oleh tokoh agama dan masyarakat, agar dapat terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>