Audrey Vanessa Siap Ikuti Ajang Miss World 2024 di India 


Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa akan ke India untuk ajang kontes kecantikan Miss World 2024. (Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa yang akrab disapa Audrey akan ke India untuk ajang kontes kecantikan Miss World 2024. Karantina helatan internasional itu dimulai sejak 20 Februari-9 Maret 2024.  

Persiapan Audrey untuk mengikuti ajang Miss World 2024 berlangsung sejak November 2022 lalu. Ketika itu Audrey  melakukan persiapan project beauty with a purpose, modeling, talent show hingga persiapan head to head challenge dan social media bersama Yayasan Miss Indonesia.

Audrey pun telah mengikuti beberapa kelas menuju Miss World 2024, seperti public speaking, character building, modeling, traditional dancing, stage act, vocal, piano, biola, makeup dan hair do.

“Menjadi kebanggaan kami, Yayasan Miss Indonesia, Audrey Vanessa dapat mengikuti ajang Miss World. Persiapan matang sudah dilakukan Audrey bersama Yayasan Miss Indonesia. Tentunya besar harapan kami, Audrey dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang Miss World tahun ini. Selama mengemban gelar Miss Indonesia, Audrey telah banyak memberikan kontribusi dari kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia,” ungkap Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo dalam keterangannya pada media di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, Yayasan Miss Indonesia Organization juga terus melakukan pengecekan kesehatan fisik dan tampilan Audrey untuk menunjang dirinya yang akan terjun di kontes kecantikan berkelas dunia itu.

Harapannya, melalui persiapan yang matang dan dukungan semua masyarakat Indonesia, Audrey Vanessa bisa membawa prestasi baru yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan membawa nama Indonesia harum di kancah Internasional.

“Proses persiapan yang panjang ini harapannya akan mampu memberikan hasil maksimal bagi Audrey untuk bisa menunjukkan kemampuannya di ajang tersebut dan menunjukkan bahwa wanita Indonesia juga mampu meraih prestasi yang membanggakan di dunia,” terang Liliana.

Sementara itu, Audrey menyatakan kesiapannya menghadapi babak karantina dan malam puncak kontes kecantikan Miss World 2024 yang akan digelar di India itu.

“Yang pasti dengan persiapan yang telah saya lakukan sejak lama, saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia. Saya yakin dengan apa yang selama ini saya kerjakan saat menjadi Miss Indonesia 2022 akan membuat saya banyak belajar dan tentunya jadi bekal yang berharga saat nanti bertarung di Miss World 2024 mendatang,” tandasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>