Diperankan Dian Sastro, Film ‘Ratu Adil’ Hadir dengan Bergenre Drama Kriminal 


Aktris Dian Sastrowardoyo. (Instagram @disastr)

AKTUALITAS.ID – Aktris Dian Sastrowardoyo membeberkan alasannya tertarik memainkan peran berbeda dalam serial Ratu Adil yang tayang di platform Vidio mulai Kamis (29/2/2024).

Peran yang dijalankannya dalam serial terbaru ini memang cukup asing. Wanita 41 tahun biasanya memainkan peran dalam film bergenre drama, kini justru tampil dalam serial dengan crime action.

“Buat aku ini kesempatan yang jarang banget datang, karena aku senang banget dapet pengalaman dan dapet opportunity kayak gini,” kata Dian Sastro dalam Konferensi Pers Vidio Original Series 2024 di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (29/2/2024).

Dian yang juga membintangi film Sri Asih itu mengaku tak terbebani dengan peran barunya di serial Ratu Adil. Justru peran sebagai anak mafia bernama Lasja menjadi tantangan yang menarik bagi Dian.

“Karena biasanya aku dapetnya drama, terus abis itu kayak kesempatan untuk bisa stretch keluar dari comfort zone (zona nyaman),” ujarnya.

Dian pun beranggapan bahwa sebagai seorang aktris tidak ada alasan untuk tidak bisa memainkan peran berbeda dari yang biasanya.”Agak bahaya juga kalau kita sebagai aktor hanya terasosiasi sama satu genre aja,” kata Dian.

Serial Ratu Adil ini merupakan garapan dari sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona.

Sinopsis Film Ratu Adil

Kisahnya tentang hidup Lasja yang berubah dalam waktu singkat setelah terlibat dengan geng mafia Sembilan Naga dan rahasia tentang mereka.

Lasja merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki keluarga harmonis. Namun semuanya mulai berubah ketika sang suami, Oka menunjukkan sikap yang aneh dan mencurigakan.

Tak hanya itu, hubungan Lasja dan ayahnya, Wibowo Soeryo juga sempat renggang. Ketika hubungan mereka mulai membaik, Wibowo justru terjebak masalah terkait identitas aslinya sebagai mafia.

Takut keluarganya dalam bahaya, Wibowo berusaha mengumpulkan dan menghancurkan bukti penting yang dapat menyeretnya ke pusaran konflik geng mafia Sembilan Naga.

Di sisi lain, Lasja semakin curiga dengan sang suami. Kecurigaan ini sekaligus membuat dirinya berubah menjadi sosok perempuan kuat yang berusaha bertahan hidup demi keluarganya.

Dibintangi oleh Dian Sastro, Nino Fernandez, Hana Malasan, Andri Mashadi, diproduseri oleh Timo Tjahjanto. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>