Prabowo Akan Gelar Pertemuan Lanjutan Dengan Jokowi dan Mega


Presiden Joko Widodo (kedua kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) melambaikan tangannya saat tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Kedua kontestan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 lalu ini bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan selanjutnya naik MRT bersama-sama. SETKAB

AKTUALITAS.ID – Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengatakan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bakal menjalin pertemuan lanjutan dengan Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi). Namun, pertemuan tersebut rencananya digelar secara tertutup.

“Pertemuan Prabowo dan Joko Widodo masih sedang disiapkan. Nanti kalau sudah siap baru kami kasih tahu,” ungkap Arief kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

Pertemuan lanjutan itu, kata Arief, akan dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Tidak tertutup kemungkinan, arah pembicaraan di saat pertemuan lanjutan, berkaitan dengan kemungkinan Gerindra masuk partai koalisi pemerintah.

“Salah satu agendanya itu. Persoalan lainnya nanti akan dibahas antara Prabowo dengan Jokowi dan Ibu Megawati rencananya,” ungkap dia.

Sebelumnya Prabowo dengan Jokowi bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7) kemarin. Pertemuan tersebut ialah perdana bagi keduanya setelah kontestasi Pilpres 2019 berakhir.

Ketika pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Prabowo dengan Jokowi mengaku banyak membicarakan masalah bangsa. Terutama membahas tentang pembelahan yang muncul di masyarakat sebagai imbas kontestasi Pilpres 2019.

Keduanya lantas sepakat agar rakyat bersatu setelah Pilpres 2019 berakhir. Bahkan, Prabowo dengan Jokowi sepakat agar narasi cebong dan kampret diakhiri.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>