BMKG: Jakarta Selatan dan Timur Potensi Hujan Petir dan Angin Kencang


warga Jakarta di seluruh wilayah dapat merasakan cuaca berawan pada pagi hari.

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat dan angin kencang durasi singkat di Jakarta Selatan dan Timur. Peringatan tersebut dikeluarkan di laman resmi www.bmkg.go.id.

Prakirawan BMKG menyebut potensi hujan disertai kilat dan angin kencang berlaku untuk Rabu (20/11) sore. Prakiraan tersebut akan selalu di perbaharui setiap ada perubahan angin dan pergeseran awan.

Sementara itu, warga Jakarta di seluruh wilayah dapat merasakan cuaca berawan pada pagi hari.

Di Jakarta Barat, pada pagi akan disambut cuaca cerah berawan, siang berawan, malam dan dini hari diramalkan cerah berawan. Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Pusat, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan. Suhu Jakarta Pusat diperkirakan 25 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pada pagi akan disambut cerah berawan, siang hujan lokal, malam dan dini hari diramalkan kembali cerah berawan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen.

Sementara itu di Jakarta Utara, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan. Suhu diperkirakan 25 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan. Suhu diperkirakan 26 hingga 28 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>