Pilkada 2020, Istri Wagub Jabar Didorong Maju Jadi Cabup Tasikmalaya


Lina Marlina, istri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, FOTO/IST

AKTUALITAS.ID – Dukungan dan dorongan kepada istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Lina Marlina Ruzhanul Ulum untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya tahun ini semakin deras.

Setelah mendapatkan dukungan dari mantan pengurus DPC PPP. Kali ini sejumlah masyarakat dan simpatisan partai berlambang Ka’bah dari dapil 4 ikut mendeklarasikan diri mendukung Lina.

Bertempat di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya, masyarakat dan simpatisan PPP dari dapil 4 yang terdiri dari Kecamatan Manonjaya, Karangjaya, Gunungtanjung, Cineam, Salopa, dan Jatiwaras ini menyatakan dan membulatkan tekad mendukung penuh Lina.

“Kami membulatkan tekad mendukung dan ingin kader PPP berkiprah kembali, dan membangun kembali di Kabupaten Tasikmalaya usai Pak Uu maju ke provinsi,” kata Koordinator Masyarakat Zona 4 Ujang Supriatna kepada sejumlah wartawan, Sabtu (11/1/2020).

Pihaknya bukan tidak mendukung kader PPP lain yang ingin maju, tetapi Lina dianggap mempunyai kemampuan lebih. Hal ini terbukti dari tangan dinginnya mendampingi Uu Ruzhanul Ulum mulai dari anggota DPRD, Ketua DPRD, Bupati Tasik, hingga Wagub Jabar.

“Kami ini juga ikut membesarkan partai, jadi kami bisa melihat bagaimana kiprah Bu Lina. Kalau pun misalnya nanti jadi, tentu masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang akan menikmatinya,” paparnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>