Update Corona Kabupaten Bogor 12 April : 28 Pasien Positif, 5 Meninggal Dunia


Ilustrasi Rapid Test , Istimewa

AKTUALITAS.ID – Pemerintah Kabupaten Bogor menyampaikan data terbaru kasus Corona (COVID-19). Jumlah pasien positif Corona di Kabupaten Bogor meningkat 3 kasus dibandingkan kemarin.

“Bertambah 3 kasus baru positif COVID-19 dan satu diantaranya pasien positif yang meninggal dunia,” kata Bupati Bogor Ade Yasin, dalam keterangannya, Minggu (12/4/2020).

Ade mengungkapkan, 2 pasien yang positif terinfeksi virus Corona itu adalah laki-laki berusia 68 tahun dari Cibinong dan perempuan berumur 35 tahun asal Gunungputri. Sementara untuk 1 pasien positif yang meninggal dunia adalah laki-laki berumur 43 tahun dari Cileungsi.

Dia menambahkan, ada 36 kasus positif COVID-19 di Kabupaten Bogor. Dari 36 kasus ini, sebanyak 3 orang telah sembuh. Lalu, lanjutnya, sebanyak 28 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit karena positif terinfeksi virus Corona dan 5 orang lainnya, telah meninggal dunia.

“(Juga) bertambah 2 pasien PDP (pasien dalam pengawasan) meninggal dunia,” lanjutnya.

Ade mengungkapkan, 2 pasien PDP yang meninggal itu adalah perempuan berumur 51 tahun asal Cibinong dan laki-laki berusia 43 tahun dari Jonggol. Dia mengatakan, total pasien PDP yang meninggal dunia berjumlah 12 orang.

Sedangkan untuk jumlah kasus PDP di Kabupaten Bogor sendiri ada 332 kasus dan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 395 kasus. Data tersebut per hari ini (12/4) pukul 19.00 WIB.
(isa/isa)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>