Bupati Muba: Kades Distribusikan JPS Harus Tepat Sasaran


AKTUALITAS.ID – Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin meminta para Kepala Desa (Kades) yang baru di lantik ditengah pandemi corona (covid-19),  untuk segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan massif meningkatkan atisipasi penyebaran corona di desanya masing-masing.

“Saya minta para Kades yang baru agar melaksanakan tugas yang baik dan atisipasi penyebaran corona,” Jelasnya dalam siaran pers yang diterima Selasa (5/5/2020).

Dirinya juga menginstruksikan kepada para Kades agar data para penerima bantuan sosial dibuka kepada masyarakat. . Dirinya juga tidak mau masyarakat di Kabupaten Muba yang seharusnya menjadi prioritas dalam bantuan kemanusiaan tersebut, justru tidak mendapatkan bantuan atau tidak terdata.

“Para perangkat desa harus membuka data penerima bantuan sosial secara transparan. Karena bantuan sosial ini untuk warga miskin. Jadi jangan sampai ada warga yang seharusnya berhak namun tidak mendapatkannya,” pintanya.

Menanggapi arahan Bupati tersebut, Salah satu Kades, Marlan Kades Berojaya Timur Kecamatan Tungkal Jaya menyatakan para Kades siap melaksanakan tugas dan mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022.

“Kami siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan siap mendukung visi misi pak Bupati dan Wakil Bupati. Kami siap melayani masyarakat di wilayah yang kami pimpin dengan sebaik-baiknya. Terkait dengan penyaluran jaringan pengaman sosial ini, kami akan melaksanakan dengan secara benar dan tepat sasaran,”Pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>