Realme C11 Siap Debut di Indonesia


Realme C11

Sebagai merek smartphone Tech Trendsetter, realme berikan sentuhan Trendsetting Design di produk terbarunya, realme C11.

Mengusung konsep desain seni geometris, realme C11 memiliki kesan berbeda untuk smartphone entry-level pada umumnya. Sebagai penerus suksesor realme C2 ‘Entry Level King’ yang merupakan salah satu model terlaris di dunia, realme C11 juga membawa banyak peningkatan signifikan selain pada desainnya.

Sebagai merek smartphone favoritnya Anak Muda, realme menjadi sangat produktif pada tahun ini dan dibuktikan dengan hadirnya beberapa trendsetting smartphone serta produk AIoT di berbagai segmen.

realme C11 dengan ‘Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas’, dan layar lebar, serta dua kamera dengan fitur mode malam yang luar biasa, akan memberikan pengalaman unik bagi pengguna yang belum pernah ada sebelumnya di segmen entry-level.

Desain yang berbeda dari realme C11 ini juga menjadi daya tarik lainnya yang ditawarkan realme untuk anak muda Indonesia yang trendi.

Hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris, yang lebih mirip ponsel kelas menengah serta desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level.

Di bagian belakang realme C11 juga terdapat aksen seperti pita yang memanjang ke bawa modul kamera ke bagian bawah perangkat hingga Anda menemukan adanya ukiran logo realme tebal yang membuatnya nampak lebih ikonik dan indah.

Model kamera realme C11 juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship yang sedang trendi saat ini.

Menurut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, realme selalu berusaha untuk memberikan trendsetting lifestyle di semua segmen produknya, termasuk C Series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia.

realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren.

Dengan desain premium, baterai besar, dan layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, realme percaya peluncuran realme C11 akan memukau anak muda Indonesia dan akan segera jadi model paling populer di pasar Indonesia.

Tak hanya soal desain terbaru, realme C11 juga masih mengusung baterai berkapasitas besar yang membuat realme C Series diterima secara luas sebagai smartphone pertama.

realme C11 memiliki baterai 5000mAh yang besar sehingga pengguna dapat melakukan apa pun tanpa henti di realme C11.

Anda bisa menyaksikan peluncuran realme C11 dan TWS baru dari realme pada 30 Juni mendatang pukul 13:00 WIB melalui live streaming dari kanal Youtube realme Indonesia, Instagram, Facebook,d an realme.com.

Anda juga berkesempatan untuk jadi yang pertama di dunia untuk memiliki realme C11 melalui flash sale di realme.com dan Lazada.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>