Wagub Ariza Sarankan Warga DKI Selama Ramadan Lakukan Ibadah di Rumah


Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

AKTUALITAS.ID – Bulan suci Ramadan akan datang kurang dari satu bulan lagi. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan selama pandemi Covid-19, tempat ibadah terbaik dan aman adalah di rumah.

“Kita segera akan memasuki bulan suci Ramadan kita dapat beribadah sebaik mungkin di rumah,” katanya pada wartawan, Sabtu (20/3).

Dia menyebut tidak ada larangan beribadah bersama di tempat ibadah atau masjid. Namun untuk lebih aman, politikus Gerindra itu menyarankan warga agar tetap di rumah masing-masing.

“(Bisa) di masjid, di tempat tempat ibadah lainnya di musala. Namun demikian tempat yang terbaik tetap berada di rumah,” ujarnya.

Menjelang Ramadan, Riza memastikan stok pangan aman. Berdasarkan laporan yang diterimanya, PD Pasar Jaya, Food Station dan Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian telah mengupayakan stok pangan aman selama bulan puasa.

“Masyarakat bisa memanfaatkan sebaik baiknya, tidak perlu ada kegiatan kegiatan menumpukan dan sebagainya, semuanya tersedia dengan baik cukup aman jumlahnya dan harganya insya Allah terjangkau tidak ada masalah,” tandasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>