Gerakan Nasional 98 Nilai Kasus Profesor Muradi Sudah Digiring ke Arah Politis


Koordinator Gerakan Nasional 98 Anton Aritonang

AKTUALITAS.ID – Finalis Miss Lasdscape 2019 perwakilan Indonesia Era Setiyowati (Sierra) melaporkan suami sirinya Profesor Muradi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Prof Muradi dituding menelantarkan anak hasil pernikahan siri mereka.

Menurut Koordinator Gerakan Nasional 98 Anton Aritonang, apa yang terjadi pada Profesor Muradi yang merupakan salah satu tokoh Aktitis 98 dari Bandung yang ramai dibicarakan di media konvesional dan online belakangan ini menjadi perhatian serius kami, Jumat (9/4/2021).

Semula kami hanya diam mengikuti perkembangan Kasus pribadi ini, tetapi kami berpikiran dan berdiskusi Kasus ini sudah digiring ke arah politis dan kecendrungan pemerasan yang dilakukan Saudari Era Setyowati( Sierra ) Kepada Protesor Muradi, tambahnya.

Sebagai bahan informasi, bahwa kehidupan pribadi Profesor Muradi yang sangat kami ketahui adalah beliau selalu membantu yang datang ke beliau tanpa pamrih dan atas dasar kemanusiaan, baik secara personal dan organisasi sejak bersama sama kami di Gerakan Mahasiswa 98.

Hingga sekarang beliau tidak pernah melakukan tindakan melanggar hukum dan bahkan berprilaku yang aneh – aneh termasuk yang dituduhkan kepada beliau. Persoalan pribadi yang sudah mengarah ke Character Assasination pembunuhan karakter).

Ini merupakan perbuatan keji dan kami menyesalkan tindakan Pengacara
Saudari Era Setyowati yang berkoar koar di media tentang kasus ini. Perlu diketahui bahwa tugas Pengacara adalah pendampingan hukum di Kepolisian dan Pengadilan BUKAN di media, tutupnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>