Diduga Cabuli Keponakan, Seorang Petani di Bulukumba Diciduk Polisi


Ilustrasi-pencabulan

AKTUALITAS.ID – Seorang petani di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, berinisial AI (43) ditangkap pihak kepolisian setelah dilaporkan diduga mencabuli anak perempuan berusia 15 tahun.

Kejadian pencabulan tersebut dilakukan oleh AI terhadap korban berinisial RAI pada Rabu (22/12), sekitar pukul 16.00 WITA. Akibat kejadian itu, korban pun melapor ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Muhammad Yusuf membenarkan saat dikonfirmasi. Ia mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan itu langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

“Hubungan pelaku dengan korban masih ada hubungan keluarga, di mana pelaku merupakan suami dari tante korban dan mereka saling bertetangga. Tapi pelaku sudah kita amankan,” kata Yusuf, Sabtu (25/12/2021).

Yusuf menjelaskan, kejadian asusila yang dialami oleh korban bermula ketika RAI masuk ke dalam kamar mandi yang berada di bagian belakang bawa kolong rumahnya, lalu AI mengintip korban yang sementara mandi.

Karena kondisi sepi pada saat itu, lanjut Yusuf kemudian pelaku menunggu korban di depan pintu kamar mandi. Korban kaget saat melihat pelaku berada di depannya ketika akan keluar kamar mandi.

“Korban kaget sehingga berteriak memanggil bapaknya, tapi pelaku langsung mendorong korban dan membekap,” jelasnya.

Tak sampai di situ, beber Yusuf korban sempat berusaha meloloskan diri. Namun, pelaku menarik korban hingga terjatuh dan pelaku kembali berusaha mencabuli korban.

Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan kepada orangtuanya dan tak menerima kejadian itu sehingga melaporkan ke pihak kepolisian.

“Saat ini, pelaku sudah kita amankan dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka serta langsung dilakukan penahanan,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>