Jamakgrat Desak KPK Segera Periksa Ignatius Heruwasto


AKTUALITAS.ID – Massa yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Anti Korupsi dan Gratifikasi (Jamakgrat ) menggelar unjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan.

Mereka menyuarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengusut tuntas kasus korupsi di Perum Jasa Tirta II yang telah merugikan keuangan negara sebesar Rp 4.957.386.840.

“KPK harus segera periksa Ignatius Heruwasto yang telah menerima dana sebesar Rp 1.120.000.000 atas dugaan keterlibatan dalam kasus korupsi di Perum Jasa Tirta II yang telah merugikan keuangan negara sebesar Rp 4.957.386.840, ” tutur Koordinator Aksi Paduarini Sudjono saat demonstrasi di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022).

Selama ini KPK terlihat tembang pilih dalam pemeriksaan. Seperti contoh Ignatius Heruwasto tidak pernah diperiksa. Padahal Ignatius Heruwasto sendiri telah menerima dana sebesar Rp 1.120.000.000, tambahnya.

Hampir semua yang menerima dana gratifikasi dari Direktur Utama Perum Jasa Tirta II Djoko Saputro telah diperiksa dan menjadi tersangka”. Tapi kenapa Ignatius Heruwasto tidak pernah di periksa? Tutupnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>