Peduli dengan Masyarakat, Lampita Pakpahan Bagikan Sembako


AKTUALITAS.ID – Anggota DPRD Provinsi Riau Lampita Pakpahan, membagikan sembako kepada puluhan ibu lanjut usia (Lansia), janda dan keluarga yang kurang mampu, Jumat (23/12/2022).

Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, sarden dan santunan sebagai ganti kue Natal. Pembagian sembako tersebut juga langsung dilakukan oleh Lampita Pakpahan dengan cara mendatangi satu per satu rumah penerima bantuan.

“Ini adalah bentuk kepedulian saya pribadi terhadap sesama dalam menyambut sukacita Natal tahun 2022, agar saudara-saudara kita juga bisa merasakan sukacita sama seperti yang kita rasakan,” kata Lampita Pakpahan kepada aktualitas.id Minggu (28/112/2022).

Selain momen Natal Ia juga mengaku kerap mengadakan kegiatan tersebut, hal itu dilakukan bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara yang membutuhkannya.

“Sebenarnya ini kegiatan rutin yang saya lakukan, terlebih saat menyambut Natal. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita,” tuturnya.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau ini juga mengucapkan selamat merayakan Natal 2022 yang jatuh pada 25 Desember, semoga suka cita damai Natal benar-benar dirasakan oleh semuanya.[Red]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>