DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo Bagikan Hewan Kurban Ke Beberapa Wilayah


AKTUALITAS.ID – Dalam momentum Idul Adha 1444 Hijriyah, kepedulian terhadap sesama dan masyarakat ditunjukkan oleh jajaran keluarga besar pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo. Partai besutan Prabowo Subianto di Bumi Reyog memotong 1 ekor sapi serta 10 ekor kambing.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Supriyanto menjelaskan bahwa hewan kurban disebar ke beberapa wilayah diantaranya ke Desa Lengkong dan Desa Prajegan serta Desa Sukorejo (Kecamatan Sukorejo), Kelurahan Beotonegaran dan Kelurahan Kepatihan (Kecamatan Ponorogo) serta beberapa desa lainnya.

Kang Pri sapaan akrab Supriyanto menambahkan bahwa bukti nyata kepedulian kader Gerindra yang diwujudkan melalui kegiatan pembagian hewan kurban tersebut sejalan dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang meminta kadernya untuk mau berbagi dengan masyarakat. “Pembagian hewan kurban ini tentunya juga sesuai dengan arahan dari Pak Prabowo bahwa kader Gerindra harus terus berbagi dengan masyarakat. Untuk itu, di momen hari raya Idul Adha 1444 H ini para kader Gerindra Ponorogo mengadakan kurban. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan umat,” harapnya.

Selain itu dia juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi di tengah momen Idul Adha 1444 H dan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. “Dalam momen Idul Adha 1444 Hijriah ini, mari meneguhkan silaturahmi menjelang pesta demokrasi, Pemilu 2024,” tegasnya.

Lebih lanjut Anggota DPR RI dari Dapil Jatim VII ini juga berharap kegiatan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Pihaknya juga berharap semangat berbagi dan kepedulian ini dapat terus diterapkan dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya. (Muh Nurcholis)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>