Peringati Hari Anak Nasional, Pengunjung Diajak Nonton Film di Mini Teater Muspusdirla


AKTUALITAS.ID – Setiap tahun bangsa Indonesia memperingati Hari Anak Nasional. Tahun 2023, tema yang diangkat Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Untuk ikut merayakan Hari Anak Nasional, Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) mengajak pengunjung melihat atraksi Jupiter Aerobatic Team (JAT) di Mini Teater Muspusdirla, Minggu (23/7).

Ajakan ini disambut dengan senang hati rombongan dari pengajian anak TPA Mushola Bodeh Karang Ambar Ketawang Gamping Sleman.

Ketua rombongan, Nurohmah mengatakan kunjungan ke Muspusdirla dalam rangka edukasi mengenalkan TNI Angkatan Udara dan kedirgantaraan kepada anak-anak.

Lantas dia mengucapkan terima kasih karena bertepatan dengan Hari Anak Nasional, rombongannya diberikan kegembiraan berupa kesempatan melihat film JAT di mini teater Muspusdirla.

Kegembiraan juga disampaikan Aurel. Siswa SD Muhammadiyah Ambar Ketawang yang datang bersama rombongan TPA Mushola Bodeh ini mengaku gembira usai melihat film JAT. Dia pun bercita-cita ingin menjadi Wanita Angkatan Udara.

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho usai nonton bareng bersama rombongan TPA Mushola Bodeh mengatakan maju atau tidaknya sebuah bangsa, tidak bisa dilepaskan dari peran para generasi mudanya. Termasuk di dalamnya, anak-anak dari TPA Mushola Bodeh.

“Anak-anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa. Dengan tontonan yang mendidik, harapannya ke depan mereka bisa membawa Indonesia yang lebih maju,” ucapnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>