Yayasan HARKAT Gelar Santunan Yatim Piatu


AKTUALITAS.ID – Yayasan Harapan Karya Terpandu (HARKAT) gelar santunan anak yatim-piatu di Taman Ceria Cihajere, kampung Ranca panjang RT 003 RW, 002, Desa Sangiangtanjung, Karanganyar, Lebak, Banten, Minggu (24/9/23).

Dari pantauan di lokasi, ada sekitar 70 anak Yatim-Piatu serta 25 warga dari beberapa desa yang menerima bantuan dalam perayaan hari jadi ke 1 Yayasan HARKAT.

Giat tersebut, di hadiri oleh tokoh masyarakat setempat, seperti anggota DPRD Provinsi Banten, H.Yoyon Surjana, Ketua DPC Serang Lembaga Bantuan Hukum Pro Nasionalis Sejahtera (LBH PRONATA), Candra ALC, Ketua Kumpulan Budak Lebak , PSTP Lebak, PSTP, Pandeglang, WPB, RESPECT PEDULI, KBLB KESTI TTKDH SLBK, serta ketua ASEP Awaludin dari komunitas ALC, (Angkot Lebak Comunity) dan para pengurus hingga para jajaran anggotanya dari komonitas ALC.

Ketua Ukum HARKAT, Hamjah. S.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatatur yang sudah membantu dan memberikan rizkinya untuk berbagi pada anak yatim piatu dan dhuafa.

“Semoga allah SWT membalas kebaikan dan keiklasan para donatur, maupun para temen dan sodara-sodara yang sudah iklas membrikan rizkinya semoga menjdi barokah dan di aherat nati,” ucapnya. (Dani)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>