Ajak Relawan Bergabung, Yenny Wahid: Ganjar-Mahfud di Hati


Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid, menghadiri selawat akbar dan doa bersama untuk bangsa yang digelar relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu 25 November 2023. (Istimewa )

AKTUALITAS.ID – Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo- Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid berpesan kepada masyarakat agar bisa aktif berkampanye dengan hati. 

“Pesan saya satu, yakinkan masyarakat tentang kebijakan dan program yang diusung oleh paslon kita. Dan yakinkan mereka dengan hati, juga dengan senyum yang ramah,” katanya, Minggu (26/11/2023). 

Hal itu disampaikan putri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu saat mendatangi salawat akbar dan doa bersama untuk bangsa yang digelar relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menurutnya, doa bersama ini diperlukan agar Indonesia diberikan pemimpin yang punya komitmen besar dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. 

“Ini acara selawatan, berdoa untuk keselamatan bangsa, sekaligus berdoa agar Indonesia bisa dikaruniai pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang punya komitmen besar membuat kebijakan publik yang bisa membawa kesejahteraan di tengah masyarakat,” kata Yenny.

Yenny mengatakan, tidak ada strategi khusus dalam kampanye mendatang. Dia hanya menekankan pentingnya menjaga kampanye tetap damai dan memegang teguh asas keadilan.

“Ya sudah berkampanye dengan baik, berdasarkan semangat kompetisi yang fair dan adil,” kata Yenny Wahid, putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid ini.

Optimisme Yenny Wahid terletak pada keyakinannya bahwa Ganjar-Mahfud akan memimpin dalam kompetisi pilpres nanti.

Menurutnya, setiap kunjungannya ke masyarakat selalu disambut dengan antusiasme tinggi dan dukungan kuat terhadap Ganjar.

“Yang ingin bergabung banyak sekali. Yang sehati pun banyak sekali. Karena memang salah satu tagline Pak Ganjar adalah ‘sehati’. Ganjar-Mahfud di hati,” pungkasnya. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>