Egy Maulana Vikri Resmi Nikahi Adiba Khanza Putri Almarhum Jefri Al Buchori


Pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri resmi menikah dengan Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari almarhum ustaz Jefri Al Buchori digelar di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023). (Dok. Dewa united)

AKTUALITAS.ID – Pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri resmi menikah dengan Adiba Khanza Az-Zahra yang tak lain adalah putri dari almarhum ustaz Jefri Al Buchori.

Pernikahan Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza Az-Zahra digelar di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Mengenakan baju berwarna putih, Egy Maulana Vikri yang datang bersama ayahnya di lokasi akad nikah disambut ibunda Adiba, umi Pipik dan Abidzar.

Dalam pelaksanaan ijab kabul, penyerang Dewa United itu langsung berhadapan langsung dengan Abidzar untuk pelaksanaan ijab kabul. 

“Saya nikahkan kau dengan kakak kandung saya, Adiba Khanza Azzahra binti Jefri Al Buchori dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro dibayar tunai,” ucap Abidzar dalam pelaksanaan ijab pernikahan kakaknya itu. 

Dengan satu tarikan napas, Egy pun langsung menyambut ijab yang dilakukan putra kedua mendiang Jefri Al Buchori itu. “Saya terima nikahnya Adiba Khanza Az-Zahra binti almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin tersebut, dibayar tunai,” tutur Egy mantap.

Acara ijab kabul digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat juga sahabat dari kedua pasangan pengantin, Seusai pelaksanaan ijab kabul keduanya berencana akan menggelar pesta pernikahan pada sore ini.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri saat ini tengah disibukkan dengan jadwal kompetisi di Liga 1 2023-2024 bersama Dewa United. Eks pemain Lechia Gdansk itu juga diprediksi akan mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia untuk persiapan Piala Asia 2023, Januari mendatang. 

Tim Garuda rencananya akan melakukan pemusatan latihan di Turki pada 20 Desember 2023 sampai 6 Januari 2024. Setelah itu mereka akan langsung terbang ke Qatar untuk mengikuti Piala Asia 2023 yang bakal digelar pada 12 Januari-10 Februari 2024.  (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>