Wagub Jambi Berharap, Bank Jambi Beri Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat


AKTUALITAS.ID – Wagub Jambi Abdullah Sani mengharapkan PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi atau dikenal Bank Jambi terus berbakti dan meningkatkan kualitas pelayanan perbankan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Jambi.

“Saya juga meminta agar Bank Jambi dapat terus meningkatkan kualitas dan kinerjanya dalam perannya yang strategis sebagai mitra pemerintah sekaligus motor pembangunan masyarakat dan daerah. Selanjutnya terus berupaya memaksimalkan perannya dalam pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah agar terus relevan dan adaptif, tidak pernah ketinggalan zaman karena Bank Jambi memiliki tanggung jawab yang sangat besar, yakni sebagai salah satu tonggak penopang perekonomian Provinsi Jambi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Sani saat Peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Bank Pembangunan Daerah Jambi di Halaman Gedung Mahligai Bank 9 Jambi Telanai Pura, Kota Jambi, Senin (8/1/2024).

Dirinya menyampaikan diusia 61 tahun menjadi tantangan baru bagi bank Jambi untuk.terus konsisten di dunia perbankan di tengah persaingan dengan bank- bank profesional lainnya.

“Sebagai bank kebangggaan Jambi.
Bank Jambi harus semakin meningkatkan kualitas ,seluruh personel mesti satu visi dan kompak ,fokus,profesional serta dinamis ditengah era persaingan global yang semakin kompetitif,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan pada era revolusi industri 4.0 sudah tidak terelakan lagi, intraksi antara masyarakat dengan pemanfaatan teknologi, terutama teknologi informasi dan komunikasi. Berbagai cara pemenuhan kebutuhan sudah beralih ke sistem digital, mulai dari jual beli, jasa hingga transaksi pembayaran.

“Sehubungan dengan perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi tersebut, saya menyampaikan apresiasi kepada bank Jambi yang telah melaksanakan inovasi-inovasi layanan yang.berbasis digital yang dapat dimanfaatkan masyarakat Jambi terutama pada perlindungan nasabah, dan meningkatkan kualitas sistem SDM dan IT-nya,” jelasnya. [Muslami Effendi/Samsu]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>