Justin Hubner Siap Berjuang demi Kemenangan Timnas Indonesia


Ekspresi Justin Hubner di laga Vietnam vs Indonesia di matchday 2 Grup D Piala Asia 2023 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (19/01/2024) malam WIB. (c) AP Photo

AKTUALITAS.ID – Justin Hubner, bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja bergabung dengan klub Liga Jepang Cerezo Osaka, menegaskan tekadnya untuk tidak mengecewakan pendukung Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam.

“Dengan begitu banyak orang yang akan menonton pertandingan ini, saya tidak bisa mengecewakan mereka,” ujar Justin seperti dikutip dari akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

Hubner menyadari betapa pentingnya dukungan dari masyarakat Indonesia dalam pertandingan melawan Vietnam. “Kami akan berjuang dan melakukan segalanya untuk para pendukung yang menginginkan kemenangan,” tambahnya.

Menyambut tantangan menghadapi The Golden Star Warriors, Justin Hubner bersama rekan-rekannya bertekad menjadi lawan yang sulit dikalahkan bagi Vietnam. 

“Kami sebagai tim berjuang tidak hanya untuk pendukung, tetapi juga untuk mencapai hasil yang membanggakan bagi kami sendiri,” tegasnya.

Dalam pesannya kepada masyarakat Indonesia, Hubner meminta dukungan terus mengalir untuk Timnas Indonesia. 

“Teruslah mendukung kami dan bersama-sama kita akan mencapai banyak hal,” ujarnya penuh semangat.

Justin Hubner adalah salah satu dari 28 nama pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua melawan Vietnam. 

Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion GBK di Jakarta pada 21 Maret, diikuti oleh pertandingan di Stadion My Dinh di Hanoi pada 26 Maret. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>