Gubernur Jambi Al Haris Buka Puasa Bersama PKM


AKTUALITAS.ID – Gubernur Jambi Al Haris menghadiri buka puasa bersama dengn Perkumpulan Keluarga Merangin ( PKM ) Jambi, Rabu (27/3/2024), bertempat di Auditorium Rumah dinas Gubernur Jambi. 

Dalam kesempatan tersebut, Gunernur Al Haris mengatakan, buka puasa bersama tersebut merupakan kegiatan yang baik untuk mempererat jalin silahturahmi  kita bersama Keluarga Merangin yang ada di Jambi.

“Dengan adanya buka bersama, kita bisa  bertemu satu sama lainnya, karena masing- masing punya kesibukan tersendiri,”ungkapnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan yang positif tersebut tidak hanya pada bulan ramadan saja, namun di waktu lainnya untuk tetap mempererat  silaturahmi.

“Pertemuan kita seperti ini, hendak nya bukan  untuk sekali ini saja, dan ada untuk pertemuan  selanjutnya bersama Keluarga Merangin yang ada di Jambi,”harapnya.

Acara buka puasa bersama dengan Perkumpulan Keluarga Merangin (PKM) tersebut dihadiri para OPD, Ketua (PKM) Jambi Hasan Mabruri, dan Persatuan Mahasiswa, Mahasiswi  Merangin yang ada di Kota Jambi. [Muslami Effendi/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>