Greenlight Gandeng Ariel Merilis Koleksi Pakaian Go Outside 


Koleksi Go Outside terbaru dari Greenlight dengan menggandeng Ariel. (Greenlight)

AKTUALITAS.ID – Jenama fesyen asal Bandung, Greenlight, telah mengumumkan kemitraannya dengan musisi ternama Indonesia, Ariel, dalam meluncurkan koleksi pakaian terbaru yang bertajuk “Go Outside”. Koleksi ini bertujuan untuk menginspirasi orang-orang di perkotaan agar lebih aktif dan menjelajahi keindahan dunia luar.

Dalam keterangan persnya dikutip Jumat, Ariel menyatakan, “Gue udah jenuh jalanin aktivitas yang gitu-gitu aja. Bangun, syuting, main game, terus tidur lagi.” Ungkapan ini mencerminkan rasa jenuh dan keinginan untuk mengeksplorasi hal-hal baru di luar rutinitas sehari-hari.

Koleksi “Go Outside” dari Greenlight bukan hanya sekadar pakaian, melainkan juga sebuah ajakan untuk keluar rumah dan menikmati kegiatan di luar ruangan. 

Dengan menyatukan fungsionalitas dan estetika, koleksi ini menghadirkan tiga kategori produk yang sesuai dengan aktivitas yang dilakukan, yaitu Go Outside – City untuk aktivitas di perkotaan, Go Outside – Nature untuk kegiatan di alam, dan Go Outside – Beach bagi mereka yang suka berlibur ke pantai.

Greenlight percaya bahwa pengalaman di alam dapat membawa kesegaran, inspirasi, dan koneksi yang kadang hilang dalam kehidupan perkotaan yang serba sibuk. Oleh karena itu, setiap item dalam koleksi ini dirancang dengan material berkualitas, ringan, dan tahan lama untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan saat berbagai aktivitas, mulai dari menjelajahi kota hingga berlibur di pantai.

Koleksi Go Outside telah tersedia di seluruh toko 3second Store di Indonesia, siap untuk menemani masyarakat dalam merayakan keindahan dunia di sekitar mereka. Mari keluar rumah, menjelajahi alam, dan merasakan kebebasan serta keindahan yang ditawarkan oleh dunia luar! (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>