Kasus Audrey Naik Jadi Penyidikan


AKTUALITAS.ID – Mabes Polri mengatakan terus memantau kasus bullying terhadap korban bernama Audrey (14) siswi SMP di Pontianak. Kasus penyerangan Audrey ini diserang oleh 12 siswi SMA yang tidak lain adalah teman sekolah kakak sepupu.

Kasus ini pun ditangani secara serius oleh penyidik dari Polresta Pontianak.

“Saat ini dari pihak Polresta sudah melakukan proses penyidikan, sudah ditingkatkan menjadi penyidikan bukan lagi penyelidikan. Jadi kami di kepolisian mengotimalkan kasus ini sampai tuntas,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (10/42019).

Meskipun sudah ditingkatkan ke penyidikan, namun Dedi mengaku hingga kini korban masih sulit dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit.

“Untuk korban masih dirawat dirumah sakit. Keterangan didapatkan dari ibunda korban telah memberi informasi ke penyidik soal terduga pelaku yang dikenal korban,” ujar Dedi.

Menurut Dedi, penyidik sudah merencanakan untuk memvisum korban dari rumah sakit tempat perawatan. Dari keterangan ibunda korban dan sejumlah saksi. Dedi memastikan pengusutan kasus terus berjalan.

“Untuk terlapor sudah diidentifikasi baru tiga orang oleh penyidik dari Polresta Pontianak, artinya progres itu jelas. Karena pelaku dan korban adalah anak di bawah umur, maka proses penyidikannya juga harus ada pendampingan dari komisi perlindungan perempuan dan anak,”tutur Dedi menjelaskan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>