BPN Sarankan Istri Andre Taulany untuk Minta Maaf


AKTUALITAS.ID – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade mengatakan ungkapan istri dari pesawat Andre Taulany yaitu, Erin Taulany sebagai bentuk penistaan terhadap Prabowo. 

“Sebagai public figure, menurut saya tentu patut disayangkan. Beliau melakukan penghinaan, penistaan kepada Pak Prabowo secara terbuka di Insta Story (fitur Instagram),” kata Andre Rosiade di Jakarta, Minggu (21/4/2019). 

Sebelumnya, media sosial diramaikan dengan unggahan Erin Taulany di akun Instagram @erintaulany. Erin mengunggah gambar Prabowo disertai tulisan sinting dan sakit jiwa karena sangat ingin menjadi presiden. 

Saat ini, unggahan di Insta Story itu sudah dihapus. Kolom komentar di Instagram Erin juga telah ditutup. Namun tangkapan layar unggahan Erin sudah tersebar di Twitter dengan tagar #ErinTaulanySakitJiwa yang masuk ke jajaran trending topic.

Meskipun Erin telah menghina calon presiden yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, dan PAN itu. Andre menegaskan BPN tidak akan membawa Erin ke ranah hukum dan hanya menunggu pihak berwenang untuk menindaklanjuti cuman tersebut.

“Ngapain kami ngurusin istri Andre Taulany? Itu urusan pendukung Pak Prabowo saja, bukan urusan BPN Prabowo-Sandi, dan kepolisian,” ujarnya.

Namun,  Caleg dari Partai Gerindra ini juga menyarankan kepada Erin untuk meminta maaf atas perbuatannya. Agar pendukung Prabowo tak terus-menerus merundungnya di media sosial. 

“Harapan kami tentu beliau secara berani untuk melakukan permintaan maaf, kan patut disayangkan juga media sosialnya Instagram-nya digeruduk oleh pendukung Pak Prabowo,” tandasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>