Polisi Masih Buru Pelaku Pembacok Pelajar SMK Lenteng Agung


AKTUALITAS.ID – Malang benar nasib pelajar SMK berinisial AL (16) ditemukan tewas bersimbah darah. AL diduga kuat adalah korban pembacokan sekelompok geng motor. Mayat AL sendiri berhasil ditemukan oleh warga di sekitaran Jalan Raya Lenteng Agung Timur, Kelurahan. Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan telah terbujur kaku.

Kepolisian Resor Jakarta Selatan ditengarai bermula ketika AL dan kawan-kawannya tengah nongkrong di wilayah Lenteng Agung dini hari sekira pukul 02.00wib ,Rabu 8 Mei 2019. Tiba-tiba, datang belasan orang pengendara sepeda motor berboncengan melintas dari arah Pasar Minggu ke Depok.

Tanpa ada pedebatan, AL dan teman-teman yang hendak pulang ke rumah kemudian diminta berhenti dan geng motor itu menyerang Al dan teman-temannya.

“Tiba tiba rombongan bermotor tersebut turun dan menyerang korban dan teman temannya yang mengakibatkan korban luka bacok dibagian leher, kemudian saksi M.Dahri warga setempat membawa korban ke RS dan mendapatkan penanganan

Dokter namun karena pendarahan tidak tertolong dan dinyatakan oleh Dokter meninggal dunia,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjay Galib kepada wartawan, Jumat (10/5/2019).

Pasca kejadian tersebut pihak kepolisian masih mendalami kasus pembacokan AL dan memburu pelaku penganiayaan pria berusia tanggung tersebut yang
sampai kini masih tanda tanya.

Menelusuri kasus ini, Polres Jaksel juga memintai keterangan dari pedagang di sekitar lokasi dan masyarakat sekitar tempat kejadian perkara (tkp). Hingga kini pihak kepolisian belum berhasil menangkap pelaku penganiayaan terhadap AL lantaran masih pengembangan.

“Mhn waktu ya rekan – rekan kita dari Reskrim sedang upayakan ungkap semua.. Bismillah.. Kejadian tersebut perlu penanganan komprehensif dengan para Stakeholder pemerintah dan Kepolisian.,” tandasnya. [RA/Jun]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>