Otto Hasibuan Tak Masuk Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi


Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno saat Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Advokat ternama Otto Hasibuan dipastikan tidak masuk dalam daftar tim kuasa hukum Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Hal ini otomoatis, Otto tidak akan mendampingi Badan Pemenangan Nasional (BPN) dalam pendampingan hukum gugatan sengketa pemilu 2019.

“Otto Hasibuan dipstikan tidak ikut dalam tim kuasa hukum Prabowo-Sandi  di MK,” tulis Otto dalam keterangan persnya yang diterima wartawan, Jumat 24 Mei 2019.

Otto Hasibuan dipastikan tidak akan bertemu di meja hijau Mahkamah Konstitusi untuk perdebatan hukum dalam perkara perselisihan pemilu 2019.

“Saya pastikan tidak ikut dalam sengketa Pilpres,” tegasnya.

Mantan Kuasa Hukum kasus kopi racun, Jessica Wongso tersebut tidak menjelaskan secara gamblang alasannya kenapa tidak masuk ke dalam tim kuasa hukum Prabowo-Sandiaga.

“Saya tidak menjelaskan alasan kenapa tidak menjadi kuasa hukum Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Sementara diketahui tim hukum BPN secara resmi telah mendaftarkan gugatannya di Mahkamah Konsitusi tadi sore tanpa keikutsertaan Otto Hasibuan. 

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>