Truk Jagung dan Truk CPO Tabrakan di Sembahe, Satu Rumah Rusak


AKTUALITAS.ID – Tabrakan antara truk CPO dan truk yang membawa jagung di kawasan Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 07.15 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, satu unit rumah warga rusak ditabrak truk CPO yang keluar dari jalur, sehingga menabrak rumah warga. Sementara truk jagung itu langsung terbalik dan menghalangi jalan, bahkan jagung yang dibawanya berserakan ditengah jalan.

Informasi yang diperoleh di palangan, sebelum terjadi kecelakaan, truk CPO melaju dari arah Berastagi menuju Medan, sedangkan truk jagung datang dari arah yang berlawanan. Ketika tiba ditikungan jembatan Sembahe, kedua mobil berpapasan dan tabrakan pun terjadi.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chaniago membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Faidir menjelaskan bahwa saat ini petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi kedua truk itu.Saat dikonfirmasi wartawan, Faidir mengungkapkan “Iya, kecelakaanya terjadi pagi tadi,” ucapnya.Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas yang menghubungkan Medan-Berastagi pun menjadi macet total. Namun untuk korban jiwa, untuk saat ini tidak ada kata Faidir.

“Untuk korban jiwa, sejauh ini saya belum dapat laporan petugas di lapangan. Yang pasti, satu rumah warga rusak,” tandasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>