Bahas Agenda Golkar, Airlangga Gelar Rapat di Kantor Kemenko Perekonomian


"Agenda Golkar mau?"

AKTUALITAS.ID – Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menggelar rapat dengan anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Golkar. Rapat itu dimulai pada pukul 17.30 hingga pukul 18.45 WIB di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Selasa (29/10).

Airlangga mengatakan, pertemuan tersebut untuk memberikan arahan kepada anggota muda baru Golkar yang baru saja terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga turut hadir memberi arahan.

“Ini, agenda lain. Agenda anggota dewan yang terhormat. Anak-anak muda ini kan baru masuk DPR ya tentu ada hal-hal yang perlu didiskusikan. Apalagi ada Wamendag,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai agenda Airlangga sebagai Menteri Koordinator, dia hanya menjawab hanya memiliki agenda partai.

“Agenda Golkar mau?” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Anggota Partai Golkar Dyah Roro Esti mengatakan, pertemuan itu sama sekali tidak membahas mengenai ekonomi negara. Namun khusus membahas mengenai AMPI dan acara yang akan diselenggarakan pada 8 hingga 10 November mendatang.

“Kita dari AMPI yang merupakan asosiasi pemuda dari Golkar, ingin bersilaturahmi dengan Pak Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar, sekaligus mengundang beliau untuk rapimnas AMPI, yang akan diadakan pada 8-10 Nov 2019 ini. Jadi hanya itu saja sih. Tidak membahas ekonomi,” jelasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>